Prediksi Persaingan Liga Inggris Menurut Jack Wilshere

Ditulis oleh: -

Sabtu, 13 Juli 2013 06:03 WIB



maharinfo.blogspot.com images/VITALIS YOGI TRISNA


Pemain Arsenal, Jack Wilshere saat jumpa pers di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Rencananya tim asal London, Inggris ini akan melakukan laga ujicoba melawan tim Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (14/7/2013). maharinfo.blogspot.com IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA




laporan wartawan Berita Kota Superball, Eko Priyono

Gelandang TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arsenal Jack Andrew Gary Wilshere memprediksi persaingan musim 2013/14 di Liga Primer Inggris berlangsung menarik.


Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool, menjadi tim yang paling kondusif menyusul pergantian pelatih di tiga klub penguasa liga musim lalu.


Manchester United (MU), yang merengkuh trofi ke-20, kini ditangani MU, David Moyes, mantan pelatih Everton. Tim peringkat dua sekaligus rival Manchester City memecat Roberto Mancini. Sebagai pengganti, manajemen City menunjuk Manuel Pellegrini, pelatih asal Chile. Sedangkan Chelsea, kembali dinahkodai Jose Mourinho.


MU, City, dan Chelsea, membutuhkan waktu beradaptasi dengan paradigma dan sistem pelatih baru. Artinya, Arsenal yang musim lalu finis di posisi empat, unggul satu poin dari peringkat lima Tottenham Hotspur, berada di garda terdepan perburuan trofi liga. Jangan ragukan pula eksistensi Liverpool bersama Brendan Rodgers.


"Saya yakin akan menjadi persaingan yang seru. Meski tiga besar berganti manajer, tidak menjamin kompetisi mudah untuk kami," kata Wilshere dalam sesi wawancara terbatas termasuk Berita Kota Super Ball di Enggang Executive Lounge, Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7) sore.


Di akun twitter resmi miliknya, @JackWilshere, Wilshere menyebut ada banyak followers atau pengikut asal Indonesia.


"Kami belum pernah kesini sebelumnya. Kami masih lihat apa yang akan terjadi disini. Kami dengar punya banyak pendukung di Indonesia. Saya juga punya banyak followers dari Indonesia. Kami senang, kami berusaha menampilkan permainan terbaik," ujarnya.


Wilshere, 21, merupakan salah satu pemain Arsenal yang bersinar sejak belia. Debutnya terjadi pada 2008. Ia menjadi pemain termuda Arsenal pada usia 16 tahun 256 hari. Ia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik versi PFA musim 2010-11. Mengenai kemungkinan mengakhiri karier di Stadion Emirates, "Ya, semoga saja."


Lalu apa nasehat Wilshere untuk pesepak bola belia di Indonesia? "Anak-anak harus lakukan yang mereka mau. Apa yang mereka senangi. Nikmati prosesnya, lihat dan ikuti. Ambil setiap kesempatan sembari terus percaya dengan tujuan awal mereka."


Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.



| Social: * ON Social: * OFF | Option


0 komentar "Prediksi Persaingan Liga Inggris Menurut Jack Wilshere", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar