CIMB Niaga bertekad pertahankan pamor di Facebook

Ditulis oleh: -

Ada misi menarik kenapa CIMB Niaga kembali meluncurkan program Kartu Berlagu pada tahun ini. Selain menyambut animo baik masyarakat, hal ini juga digunakan untuk memperkenalkan fans page Facebook bank swasta ini.


Ditulis dalam press releasenya kepada http://maharinfo.blogspot.com (24/7), memang dengan adanya program ini membuat akun fans page CIMB NIaga menjadi terkerek pamornya. Hal ini dikarenakan untuk mengakses fitur Kartu Berlagu ini, pengguna harus terlebih dulu memasukkan fans page CIMB Niaga dalam jaringannya.


Maka, tak heran jika fans page CIMB diklaim menjadi salah satu akun bank dengan pengikut terbanyak di Indonesia. Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada 1 Maret 2011, jumlah fans dari akun Facebook CIMB_Indonesia terus menunjukkan peningkatan.


Hingga akhir Juni 2013, jumlah fans-nya tercatat sebanyak 647.102 fans, terbanyak dibandingkan bank-bank lainnya di Indonesia. CIMB Niaga pun mengklaim bahwa ini merupakan jumlah fans Facebook terbanyak bagi bank nasional.


Kali ini sendiri CIMB Niaga kembali meluncurkan program Kartu Berlagu 2013. Lewat program ini, pengguna bisa mengirim kartu ucapan digital lewat Facebook dengan konten seputar hari raya keagamaan ataupun nasional.


Berkaca atas hal ini serta melihat animo Kartu Berlagu tahun lalu, maka kali ini kami kembali meluncurkan Kartu Berlagu 2013 dengan sejumlah inovasi tambahan yang dapat menarik lebih banyak lagi masyarakat pengguna jaringan sosial, khususnya pengguna Facebook, kata L. Wulan Tumbelaka, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga.


Selain itu, CIMB Niaga juga menyediakan hadiah berupa uang tunai melalui Rekening Ponsel untuk lima lagu yang paling banyak di-share setiap minggunya. Ditambah lagi, juga akan disediakan donasi kepada panti asuhan untuk setiap kartu ucapan yang dikirimkan dengan besaran hingga Rp 1.500 per kartu.


0 komentar "CIMB Niaga bertekad pertahankan pamor di Facebook", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar