Bocoran Foto Ungkap Penampakan BlackBerry A10 Tampak Depan

Ditulis oleh: -

maharinfo.blogspot.com, Vietnam : Rumor mengenai perangkat terbaru BlackBerry A10 sudah lama beredar di internet. Bocoran foto pun terus bermunculan, termasuk foto tampak depan perangkat dengan kode nama "Aristo" tersebut.




Dilansir dari laman Techradar, Rabu (24/7/2013), kali ini bocoran datang dari pengguna Twitter asal Vietnam bernama Vu Thanh di akun @nvthanh1994. Ada tiga foto yang diungkap Vu Thanh, dua foto merupakan tampak depan. Lihat di tautan ini dan tautan ini. Sedangkan salah satu foto memperlihatkan tampak belakang. Lihat di tautan ini.


Smartphone penerus BlackBerry Z10 itu kabarnya akan hadir dalam layar Super AMOLED berukuran 5 inci dan resolusi 720 piksel. Sayangnya A10 atau Aristo ini tak dibekali dengan spesifikasi agar kinerjanya bisa bersaing dengan perangkat pesaing seperti Samsung Galaxy S4 atau HTC One.


Sebab A10 yang berbasis sistem operasi BlackBerry 10 ini hanya dibekali prosesor dualcore dengan clocking 1,7 GHz. Untuk kamera, perangkat ini memiliki kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Spesifikasi pendukung lain adalah media penyimpanan internal 16 GB, jaringan LTE, konektivitas NFC, serta baterai 2800 mAh.


Ada kemungkinan perangkat ini akan dirilis secara resmi paling cepat pada November mendatang. (gal)


0 komentar "Bocoran Foto Ungkap Penampakan BlackBerry A10 Tampak Depan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar