Status Twitter Seungri 'BigBang' Bikin Penasaran

Ditulis oleh: -

http://maharinfo.blogspot.com/\ SEOUL -- Anggota termuda alias maknae grup musik BigBang, Seungri tampaknya sukses membangkitkan rasa penasaran di hati penggemar melalui status terbaru akun Twitter-nya. Si Panda, julukan Seungri menuliskan pesan 'Aku Kembali' pada akun jejaring sosialnya itu.


Di akun itu, ia memasang foto layaknya seorang model di depan sebuah dinding bata berseni. Dalam foto itu, Seungri mengenakan setelah merah terang dan sepatu hitam. Dilansir dari Soompi, Selasa (23/7), netizen yang melihat foto itu mencoba menduga-duga bahwa Seungri sedang menjalani sesi pemotretan untuk majalah atau sebuah laman cetak dan online.


"Aku senang akhirnya dia menuliskan sesuatu di Twitter setelah dalam waktu yang lama. Ini semacam sampul foto. Aku bertanya-tanya apakah ini adalah spoiler untuk album terbarunya nanti, mungkin?" tulis seorang netizen.


ROLers, bagaimana menurutmu? Apakah Seungri menjatuhkan petunjuk tentang comeback-nya menjelang perbaharuan status dari Presiden YG Entertainment, Yan Hyun Suk? Mari kita tunggu dan lihat.


0 komentar "Status Twitter Seungri 'BigBang' Bikin Penasaran", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar