Kursi Ini Beri Pelukan Saat Dapat Ucapan Ulang Tahun di Facebook

Ditulis oleh: -

http://maharinfo.blogspot.com, Brasil : Jejaring sosial berhasil membuat jarak tak lagi menjadi masalah untuk tetap berkomunikasi. Namun, aktivitas komunikasi dan interaksi di jejaring sosial yang bersifat virtual dianggap sebagian orang tak bisa menggantikan rasa dari interaksi fisik.


Hal itu yang kemudian melahirkan sebuah kursi yang diberi nama "B Day Chair". Kursi ini dapat terhubung dengan akun Facebook dan memberikan pelukan untuk setiap ucapan ulang tahun yang terdeteksi di laman Home akun Facebook pemiliknya.


Sebuah video memperlihatkan bagaimana alat ini bekerja untuk memberikan pelukan. Alat ini diklaim sangat mujarab bagi orang yang sedang berulang tahun namun tidak merasa puas dengan sekedar ucapan yang dikirim melalui akun Facebook.


Dilansir Newlaunches, Jumat (12/7/2013), kursi unik ini dikembangkan oleh dua Outback Steakhouse dan agen iklan Brasil Lew'Lara/TBWA.


Kursi unik ini dilengkapi dengan lengan mekanik yang untuk memberikan pelukan kepada seseorang yang duduk di atasnya. Sebuah perangkat tablet yang terpasang di kursi ini sengaja diseting agar bisa mendeteksi permintaan pelukan yang harus diberikan kepada orang yang duduk di atasnya.


Selain dengan ucapan ulang tahun, kursi ini juga bisa memberikan pelukan ketika teman dari orang yang mendudukinya memberikan permintaan pelukan. Foto ekspresi ketika orang yang duduk diberikan pelukan pun secara otomatis di- post ke akunnya. Saat ini B Day Chair baru tersedia di jaringan Outback Steakhouse.


Ingin lihat ekspresi orang-orang ketika mendapat pelukan dari B Day Chair? Lihat saja video berikut ini. (den/gal)


0 komentar "Kursi Ini Beri Pelukan Saat Dapat Ucapan Ulang Tahun di Facebook", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar