FACEBOOK SBY : Dimanfaatkan Presiden Untuk Pamer Jepretan ...

Ditulis oleh: -

Solopos.com, SOLO - Media sosial Facebook resmi milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah dijalankan selama empat hari sejak diluncurkannya pada Jumat (5/7/2013) pekan lalu.


Di jejaring sosial bikinan Mark Zukenberg itu SBY lebih banyak menumpahkan curahan tulisan-tulisan dan foto-foto yang sudah diedit. Jika di Twitter SBY hanya memberikan foto peristiwa dan beberapa serial kicauan di Facebook ia tampil lebih terbuka.


Tak hanya foto-foto yang ia unggah dan kalimat-kalimat yang panjang, bahkan presiden yang gemar bikin lagu inipun menulis lirik-lirik lagunya di Facebook. Sebut saja ketika istrinya ulang tahun ke-61 ia menuliskan kata-kata mutiara beserta doa dan gambar tulisan tangannya untuk istri yang telah dinikahi selama 37 tahun tersebut.


' Istriku tersayang ~ betapa bersyukur dan bahagia hatiku di hari ulang tahunmu ini. Selama 37 tahun kita bersatu dalam suka dan duka. Pasang dan surut. Kadang-kadang perjalanan hidup kita terasa berat, dan sering tak lunak. Tetapi, kekuatan hati dan kasih kitalah yang membuat kita tetap bertahan, dan dapat terus melangkah. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, terus memberikan rahmat-Nya dan menuntun perjalanan kita ke depan. *SBY* '


Selain kata-kata mutiara yang diunggah SBY ternyata juga menampilkan hasil bidikan kamera istrinya. Seperti yang diketahui selama ini, Ibu Negara Ani Yudhoyono kerap menenteng kamera ketika bepergian. Melalui Facebook inilah SBY mengunggah foto-foto hasil jepretan dari sang istri. Berikut beberapa hasil foto Ani Yudhoyono yang telah diberi tanda air dan dibubuhi kata-kata mutiara SBY.


- Foto pemandangan gunung di Indonesia yang diberi tulisan penggalan lagu SBY yang berjudul Berkelana Ke Ujung Dunia


- Foto upacara adat di Bali yang dibubuhi juga tulisan tentang kebebasan demokrasik sby


Editor: Tomi Kurniawan | Dalam : Peristiwa |


0 komentar "FACEBOOK SBY : Dimanfaatkan Presiden Untuk Pamer Jepretan ...", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar