Liverpool vs Stoke Buka Tirai Liga Inggris 2013

Ditulis oleh: -

Setelah sebelumnya mengumumkan jadwal pertandingan Liga Inggris 2013-2014, kali ini Premier League bersama dua stasiun televisi pemegang hak siar di Inggris, Sky Sports dan BT Sports, mengumumkan jadwal kick-off pertandingan. Dan laga di Anfield yang mempertemukan Liverpool vs Stoke City akan menjadi laga yang membuka kompetisi musim depan.


Dari jadwal yang telah dirilis, pertandingan di Anfield tersebut akan digelar pada 17 Agustus 2013 pukul 12.45 waktu setempat atau pukul 18.45 WIB. Uniknya, laga yang akan disiarkan oleh BT Sports itu akan dipandu oleh Michael Owen yang notabene adalah eks pemain Liverpool dan Stoke.


TV fixtures are out. Liverpool v Stoke is the 1st Live Premier League game I will be commentating on for @BTSport. #buzzing


- michael owen (@themichaelowen) July 12, 2013


Laga selanjutnya pun baru digelar pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB. Terdapat lima pertandingan yang digelar secara serentak pada jam tersebut. Dan diantaranya melibatkan tim tenar macam Arsenal dan Everton.


Berlanjut pada pukul 17.30 waktu setempat atau pukul 23.30 WIB, pertandingan seru akan tersaji di Liberty Stadium yang mempertemukan Swansea City vs Manchester United. Laga ini juga akan menjadi pembuktian bagaimana David Moyes untuk pertama kalinya mendampingi MU bermain di Liga Inggris.


Sementara itu, dua dari tiga tim promosi akan bermain pada keesokan harinya. Crystal Palace akan menjamu Tottenham Hotspur di Selhurst Park, sedangkan Hull City menyambangi Stamford Bridge guna melawan Chelsea.


Rangkaian pekan pertama Liga Inggris musim depan ditutup di Etihad Stadium yang menggelar pertandingan antara Manchester City vs Newcastle United.


Well, Anda bisa melihat jam kick-off dua pekan perdana Premier League 2013-2014 disini.


0 komentar "Liverpool vs Stoke Buka Tirai Liga Inggris 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar