Liga Inggris: Luke Shaw Dapat Kado Ultah Spesial Dari Southampton

Ditulis oleh: -

Bek kiri belia Southampton, Luke Shaw, mendapat kado ulang tahun yang spesial dari klubnya. Di hari ultahnya yang ke-18 tersebut, Shaw mendapat kontrak profesional berdurasi lima musim. Itu berarti, Shaw secara tidak langsung telah menolak ketertarikan dari Chelsea, Arsenal, atau Manchester City.


Shaw memang sudah bergabung dengan akademi Soton sejak berusia delapan tahun. Ia lalu mengalami peningkatan pesat dan sukses menembus tim senior.


Debutnya di tim utama terjadi pada Januari 2012 saat bertanding melawan Millwall di ajang FA Cup. Sementara debutnya di Premier League terjadi November tahun lalu saat Soton kalah dari West Bromwich Albion.


"Saya senang akhirnya mendapatkan kontrak ini. Saya sudah berkomitmen tetap berada di klub ini sejak Januari lalu dan saya senang semuanya sekarang sudah jelas. Saya memang sering dapat pertanyaan tentang masa depan saya, namun yang harus fans Soton tahu adalah saya sudah memantapkan diri untuk tetap berada disini," ucap Shaw di situs resmi klub.


"Saya sudah berada di klub ini sejak delapan tahun dan menikmati setiap momen yang ada. Saya ingin bertahan di klub ini dan kontrak ini berarti bahwa saya akan ada disini untuk lima tahun ke depan."


Delighted to have signed a new 5 year contract with southampton


Meski sejak musim lalu sudah menembus skuad utama, Shaw memang belum mendapat kontrak profesional karena usianya masih 17 tahun. Namun dalam situasi seperti itu, ia justru mampu mendapat tempat di tim inti dan menggusur Danny Fox ke bangku cadangan.


"Luke membuat dampak yang positif selama musim pertamanya kemarin sebagai pemain. Dan ia masih tetap tumbuh dan berkembang dengan setiap pertandingan yang ia mainkan dan setiap sesi latihan yang ia ikuti," tambah manajer Mauricio Pochettino.


"Semua tentang masa depannya sudah jelas dan kami senang ia bisa berkembang bersama kami selama lima tahun ke depan. Sekarang ia bisa fokus pada musim depan."


0 komentar "Liga Inggris: Luke Shaw Dapat Kado Ultah Spesial Dari Southampton", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar