Pioneer tawarkan opsi lebih konektivitas iPhone 5 dan Android

Ditulis oleh: -



Pioneer Car Electronics Division memperkenalkan perangkat yang mengubah setiap mobil menjadi "mobil yang terhubung", serta meningkatkan integrasi dari hiburan dan konektifitas di dalam mobil. Pioneer Multimedia receiver menawarkan opsi lebih untuk konektivitas smartphone untuk iPhone 5 dan beberapa Android smartphones .


Multimedia receivers - AppRadio Mode merupakan versi lanjutan dari aplikasi sebelumnya yang dikenal Advanced App Mode, yang menyediakan konektifitas di dalam mobil untuk berbagai smartphone via Pioneer Multimedia receiver.


"Pioneer memilih receiver Multimedia 2012 dan 2013 yang menggabungkan Pioneer AppRadio Mode (sebelumnya disebut Advanced App Mode) untuk menyajikan user kemampuan akses dan mengkontrol ratusan splikasi smartphone yang kompatibel secara langsung pada tampilan in-dash touchscreen," terang Masayoshi Ishikubo, Senior General Manager of Sales & Marketing Group, Pioneer Electronics AsiaCenter.


Dalam jangka waktu 4 bulan, Pioneer juga telah mampu menciptakan dua solusi berbeda untuk menigkatkan konektifitas antara iPhone 5 dan 5 model Multimedia receiver Pioneer 2012 dan 2013.


Perangkat yang sudah tersedia sejak maret 2013, konektifitas kit3CD-IH202 dan CD-IV202AV, dalam konjungsi dengan aksesories yang sesuai dari Apple, yang mengijinkan pengguna aplikasi iPhone 5 memiliki kemampuan untuk mengakses dan mengkontrol pilihan aplikasi iPone 5 via tampilan in-dash touchscreen.



Platform AppRadio yang revolusioner memungkinkan pengemudi untuk memainkan dan mengkontrol music dan video yang tersimpan pada iPhone 5 mereka, dan meluncurkan banyaknya aplikasi yang kompatibel dengan iPhone 5 mereka seperti Waze, aplikasi navigasi social.


Pioneer terus bekerja dengan banyaknya sevis yang popular dan developer aplikasi untuk menyajikan konten dalam mobil yang paling menguntungkan pengguna smartphone di dalam mobil. Pioneer AppRadio Development Center (www.appradiodev.com) akan membantu pertumbuhan pustaka dari aplikasi AppRadio, proses perkembangan yang cepat dari Pioneer dan aplikasi pihak ke tiga dengan menyediakan perangkat yang sesuai untuk integrasi dengan aplikasi yang sesuai dengan platform AppRadio.


Tool ini meliputi software development kit, technical support, dan sumber tambahan untuk menemukan semua informasi yang berhubungan dari single central resource portal.


Menambah daftar panjang aplikasi kompatibel yang tersedia pada platform AppRadio, aplikasi baru akan secara resmi ditambahhkan termasuk CommuteWX, Glympse dan Maxthon Cloud Web Browser, tersedia untuk iOS dan Android operating systems. Jumlah aplikasi yang kompatiber dengan platform AppRadio sekarang berjumlah lebih dari dua lusin, mulai dari hiburan sampai navigasi.


(kpl/nzr/abe)


0 komentar "Pioneer tawarkan opsi lebih konektivitas iPhone 5 dan Android", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar