Liga Inggris: Shahid Khan Jadi Pemilik Baru Fulham

Ditulis oleh: -

Setelah sejak 1997 dimiliki oleh Mohamed Al Fayed, Fulham kini punya pemilik baru bernama Shahid Khan. Orang kaya yang lahir di Pakistan itu telah resmi mengambil alih Fulham dari Al Fayed setelah beberapa persyaratan disetujui oleh pihak Premier League.


Siapa Khan? Pria kelahiran Pakistan yang pindah ke Amerika pada 1968 itu juga merupakan pemilik dari salah satu klub National Football League, Jacksonville Jaguar. Selain itu, ia juga bos dari Flex-N-Gate, perusahaan produsen suku cadang kendaraan bermotor yang berbasis di Illinois, AS.


"Saya beruntung bisa mengenal Mohamed Al Fayed, sosok yang saya hormati dan saya kagumi karena apa yang telah ia raih dalam hidup dan diatas itu semua, tentang apa yang telah ia lakukan untuk sekitarnya," ucap Khan.


"Hari ini ia memberi saya kehormatan dan tanggung jawab untuk mengemban tugas sebagai pemilik baru Fulham Football Club. Saya sangat senang menerimanya dan ingin berterima kasih padanya, atas nama semua fans yang mencintai Fulham, atas apa yang telah ia berikan pada klub dalam 16 tahun terakhir. Al Fayed telah menyelamatkan klub ini dan membawanya ke Premier League."


"Fulham adalah klub yang sempurna di waktu yang tepat bagi saya. Saya jelaskan lagi, disini saya tidak melihat diri saya sebagai bos, tapi sebagai orang yang akan memelihara Fulham atas nama fans."


"Prioritas saya adalah memastikan Fulham dan Craven Cottage (stadion milik Fulham) tetap layak berada di Premier League dan bisa menjadi yang dibanggakan di masa depan. Kami juga akan mengelola urusan finansial dan operasional klub dengan penuh hati-hati, dengan tetap memperhatikan pengembangan pemain muda dan program untuk fans yang merupakan komponen penting bagi masa depan Fulham."


Al Fayed sendiri sudah merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk melepas Fulham ke orang yang tepat. Al Fayed juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendukung The Cottagers selama ini.


"Waktunya sudah tepat karena saya telah menemukan orang yang sangat baik dalam diri Shahid Khan. Ia telah menerima tanggung jawab yang telah saya rasakan sejak tahun 1997 ini," ucapnya.


"Fulham akan berada di tangan orang yang tepat dalam diri Shahid, yang telah membuktikan diri tentang kesuksesannya dalam berbisnis dan semangatnya dalam olahraga. Saya meminta pada semua orang yang mencintai Fulham untuk menyambut Shahid."


0 komentar "Liga Inggris: Shahid Khan Jadi Pemilik Baru Fulham", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar