Liga Inggris: MU Terkesan Dengan Sambutan Hangat Fans di ...

Ditulis oleh: -

Skuad Manchester United telah tiba di Bangkok, Thailand, dalam rangkaian tur pra-musim mereka kali ini. Diakui, anggota tim cukup terkesan dengan sambutan yang diberikan oleh fans MU di bandara. Memang tidak sedikit jumlah fans yang menyambut Wayne Rooney dkk di bandara saat pasukan United tiba di Bangkok.


'Kamu harus tahu apa arti klub ini bagi fans dengan melihat sambutan luar biasa yang mereka berikan kemana pun kami pergi,' ujar Michael Carrick.


Landed in Bangkok.4hrs sleep at best,pillow wasnt so friendly.Nice welcome at the airport.Power nap then training.Ne... http://t.co/EkbeUDZban


- Michael Carrick (@carras16) July 11, 2013


Sementara itu, manajer David Moyes juga mengaku terkesan karena ini adalah pengalaman pertamanya menerima sambutan se-antusias itu. Maklum saja, sebelumnya Moyes melatih Everton yang tak memiliki basis fans sebanyak fans The Red Devils.


Moyes juga memperingatkan para pemainnya untuk tak membuang banyak waktu agar segera menunjukkan performa terbaik sekalipun di laga uji coba. Bagi Moyes, persaingan memperebutkan tempat di tim inti sudah dimulai.


'Adalah hal yang alami jika setiap pemain mencoba untuk membuat saya terkesan di tur kali ini,' ucap Moyes.


'Ketika ada manajer baru, kamu jelas ingin menunjukkan padanya bahwa kamu pantas berada di skuad inti sejak hari pertama di musim baru. Dan persaingan itu sudah dimulai.'


Lawatan ke Bangkok kali ini adalah awal dari kunjungan ke lima kota di empat negara Asia yang menjadi tujuan tur United kali ini.


Setelah melawan Singha All Star XI, berikutnya pasukan United akan berada di Sydney, Yokohama, Osaka, dan ditutup lawatan ke Hong Kong pda 29 Juli nanti.


0 komentar "Liga Inggris: MU Terkesan Dengan Sambutan Hangat Fans di ...", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar