Instagram Suguhkan Fitur Baru, Embed Foto Dan Video Ke Website

Ditulis oleh: -

Hariantekno.com - Instagram Suguhkan Fitur Baru, Embed Foto Dan Video Ke Website - Intagram semakin serius mengembangkan diri, serta menggarap fitur barunya dengan berbagai inovasi baru. Kali ini Instagram melakukan pembaharuan yang cukup mencengangkan pada laman foto dan video miliknya.



Setelah sebelumnya suguhan fitur mode landscape dan cinema stabilization dsambut cukup antusias oleh pengguna iOS, kini Instagram kembali mencuri perhatian dengan akan hadirnya fitur embed foto dan video dari lamanya untuk website pihak ketiga.


Seperti dilansir The Next Web, Jumat (12/7/2013) menyatakan Instagram kali ini siap menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna meng-embed foto dan video langsung ke situs lain seperti blog tanpa harus menggunakan layanan pihak ketiga.


Untuk bisa melakukan embed foto dan video yang kemudian siap dibagikan melalui laman website pihak ketiga, pengguna hanya cukup menekan pilihan "tap on the sare button" yang menggunakan logo share di sisi kanan atas video dan foto. Kemudian anda tinggal menekan pilihan "copy embed code" dan paste pada laman situs atau blog yang hendak menampilkan foto atau video tersebut.


Fitur ini memang menyerupai fitur yang disuguhkan oleh Youtube HTML. Hingga berita ini ditulis, Instagram masih mengizinkan berbagai foto dengan ukuran 640×640 piksel saja. Fitur terbaru Instagram tersebut hanya bisa diakses melalui perangkat desktop dan laptop. Tidak menutup kemungkinan ke depannya fitur tersebut tersedia untuk perangkat mobile.


0 komentar "Instagram Suguhkan Fitur Baru, Embed Foto Dan Video Ke Website", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar