Best Buy Potong Harga BlackBerry Z10 Menjadi $49

Ditulis oleh: -

Harga BlackBerry Z10 - review by Nashir Ahmad on ★★★★☆ 4.6


GadgetGan - Blackberry Z10 yang merupakan produk unggulan baru BlackBerry ini masih belum mampu memberikan andil besar terhadap hasil penjualan bagi perusahaan asal Kanada tersebut. Bahkan semenjak beberapa bulan yang lalu diperkenalkan, perangkat ini telah mengalami beberapa kali pemotongan harga yang tentu saja tujuannya adalah agar perangkat tersebut bisa laku terjual.



Sebelumnya, Best Buy telah menurunkan harga perangkat BlackBerry 10 pertama ini pada kisaran $199,99. Namun tak lama setelah itu, harga kembali diturunkan hingga mencapai $99, dan sekarang Best Buy kedapatan kembali memotong harga untuk Blackberry Z10 ini hingga menjadi $49 saja.


Sementara Best Buy memberikan harga yang sangat murah, Verizon dan AT & T masih membanderol Blackberry Z10 ini dengan harga $ 99,99 dengan ketentuan kontrak selama dua tahun. Perusahaan yang sebelumnya dikenal dengan nama RIM tersebut memang akhir-akhir ini sedang berjuang di tengah pasar smartphone ditambah lagi dengan kondisi keuangan mereka yang saat ini agak kacau. Laporan pendapatan terakhir perusahaan ini bahkan mengungkapkan bahwa harga saham BlackBerry telah menderita devaluasi sebesar 36%.


Strategi pemotongan harga seperti ini mengindikasikan bahwa penjualan Blackberry Z10 sangat lemah, itu merupakan sebuah strategi yang umum dilakukan. Blackberry juga telah meluncurkan perangkat lain dengan OS 10 mereka yakni Blackberry Q10 dan hingga saat ini sepertinya pasar lebih tertarik kepada Q10 dibandingkan dengan Z10. (AN)


Via: Phonearena Bagikan Berita Ini

Nashir Ahmad+ Seorang Blogger, berusia 22 tahun. Mulai tertarik untuk menulis dan blogging sejak masih kuliah jurusan Administrasi Perkantoran di Universitas Sebelas Maret Surakarta 2012. Sangat tertarik dalam hal Teknologi, Gadget, Startup, Informasi Unik, Penikmat dan Peminat Sepakbola ataupun Futsal, Klub kesayangan adalah Chelsea FC.


0 komentar "Best Buy Potong Harga BlackBerry Z10 Menjadi $49", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar