Amanda Bynes Makin Aneh, Gunduli Kepala dan Berkicau Ngawur ...

Ditulis oleh: -

Tidak mempunyai rambut membuat Amanda Bynes seperti terserang kanker


NEW YORK, Jaringnews.com - Amanda Bynes nampaknya memang benar-benar stres. Ia menggunduli rambutnya dan ia berjalan santai mengenakan wig di pinggiran kota New York, Amerika Serikat. Seperti dikutip dari mirror.co.uk, Amanda menulis di twitternya, "Pusing. Dan tidak mempunyai rambut membuatku seperti terserang kanker. Ini menjijikan," kicaunya. Meskipun ada paparazi yang berhasil menjepret Amanda sedang tak memakai wig, tapi artis ini masih saja mengelak dan membual. "Bisakah kalian berhenti berkata jika aku botak. Aku tidak serius. Tolong jangan upload foto palsu," tweet-nya lagi.


Sikap Amanda ini memang dinilai aneh. Sebelumnya ia menjelek-jelekan beberapa artis lainnya seperti Rihanna yang ia sebut sebagai wanita yang tak cantik. Dan, sebab tak cantik maka Rihanna dipukuli oleh kekasihnya Chris Brown. Baru-baru ini, ia juga melecehkan penyanyi Drake.


Tak tanggung-tanggung ia pun langsung menyerang keluarga Presiden Obama. "Barack Obama dan Michelle Obama jelek!" kicaunya. Padahal, ia bisa dipenjara atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.


Ini adalah serangkain twitt aneh Amanda sejak ia menuduh polisi telah melakukan pelecehan seksual atas dirinya ketika penangkapannya beberapa waktu lalu.


0 komentar "Amanda Bynes Makin Aneh, Gunduli Kepala dan Berkicau Ngawur ...", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar