Bale Jadi Ikon Liga Inggris di Amerika Serikat

Ditulis oleh: -

maharinfo.blogspot.com, New York : Kehebatan Gareth Bale saat bermain bersama klubnya Tottenham Hotspur rupanya sudah tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, popularitasnya semakin terkenal di seluruh dunia. Buktinya, foto pemain berusia 23 tahun ini kini terpampang di papan iklan raksasa di Amerika Serikat seperti beritakan Daily Mail, Rabu 10 Juli 2013.


Wajah Bale terpampang dalam papan reklame besar di Times Square, jantung Kota New York, Amerika Serikat beberapa waktu belakangan ini. Stasiun televisi NBC yang mendapatkan hak siar Liga Inggris di AS memilih pemain andalan timnas Wales tersebut sebagai Brand Ambassador mereka di Amerika.


NBC memasang iklan yang menggiurkan. Mereka akan menayangkan Premier League untuk setiap pertandingan, semua tim hingga tiap pekannya. Dalam iklan tersebut Bale memakai kostum terbaru Spurs yang memakai Hewlett Packard (HP) sebagai sponsor utama mereka.


Sebelumnya, pemain jebolan akademi Southampton ini meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2012-2013. Karena, performanya bersama Spurs pada musim lalu dinilai cemerlang dengan mencetak 26 gol dari 35 penampilan bersama The Lilywhites di semua ajang kompetisi domestik dan internasional. (*)


0 komentar "Bale Jadi Ikon Liga Inggris di Amerika Serikat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar