Acer DA220HQL, All In One PC Yang Berbasis Android

Ditulis oleh: -

Produsen Acer Kini tengah menyiapkan sebuah All in One PC Menggunakan Code DA220HQL. Acer DA220HQL ini kabarnya akan mengusung sistem operasi Android. Sampai saat ini, kebanyakan All in One PC mengusung sistem operasi Windows 8 besutan Microsoft, Lain halnya dengan Acer, yang berani membuat keputusan yang sangat menarik. dengan AIO PC Android melalui seri Acer DA220HQL ini.


Sepertiyang dilansir dari Slashgear (01/06/2013), Acer DA220HQL ini dijuluki sebagai Smart Display yang akan dilengkapi kickstand atau penyangga di bagian belakang, yang mengusung layar sentuh, dan mengusung sistem operasi Android. Sayangnya, sistem operasi Android yang diusung oleh Acer DA220HQL ini masih versi 4.0 Ice Cream Sandwich, padahal saat ini perangkat generasi baru sudah ramai menggunakan Android Jelly Bean.


Acer Smart Display atau Acer DA220HQL ini datang dengan layar berukuran 21,5 inci berjenis touchscreen kapasitif dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sekilas, Acer DA220HQL ini sangat mirip dengan tablet besar besutan ViewSonic yang dipamerkan di ajang CES 2013 tadi.


Di Sektor dapur pacu, Acer DA220HQL ini mengusung chipset Texas Instruments OMAP dengan prosesor dual-core yang digabungkan dengan memori RAM sebesar 1GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB. All in One PC Acer DA220HQL ini sangat cocok difungsikan sebagai media center atau pusat hiburan.


Acer DA220HQL ini yang akan di bekali dengan port microHDMI, microUSB, dan datang satu paket dengan keyboard wireless, serta mouse wireless. All in One PC Acer DA220HQL ini dikabarkan akan segera masuk pasar Eropa dengan harga sekitar US $450 atau sekitar Rp 4,5 jutaan.


kehadiran AIO PC ini menjadi tanda bahwa Android kini mulai mengancam PC berbasis Windows. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah Acer DA220HQL ini masuk pasar Indonesia atau tidak.


0 komentar "Acer DA220HQL, All In One PC Yang Berbasis Android", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar