ZTE Geek, Ponsel Android Prosesor Intel Harga Dibanderol 3 Jutaan

Ditulis oleh: -

Hariantekno.com - ZTE Geek, Ponsel Android Prosesor Intel Harga Dibanderol 3 Jutaan - Vendor ZTE kini telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya ZTE Geek yang mengusung prosesor Intel Clover Trail+ ke pasaran. Sebagai langkah awal dan penjajakan pasar ZTE saat ini telah meluncurkan ZTE Geek di negara China.



Wajar bila ZTE ingin melakukan penjajakan pasar, karena memang baru kali ini ZTE mengusung prosesor Intel Clover Trail+ untuk memacu smartphone terbarunya. Penjajakan pasar di China ini untuk mengetahui sampai mana ketertarikan masyarakat dengan ZYE Geek. Kabarnya harga ZTE Geek di China dibanderol 1888 Yuan atau sekitar Rp 3 jutaan.


ZTE Geek diluncurkan dengan layar 5 inci yang berdimensi HD 1280×720 piksel. Untuk urusan dapur pacu, ZTE terbilang cukup berani dengan mengusung prosesor Clover Trail+ Dual Core 1GHz yang dipadukan dengen kecepatan RAM 2GB. Dibagian belakang body tangguhnya ZTE telah mempersiapkan kamera utama 8MP dan kamera sekunder 1MP dibagian depan.


Saat peluncuran ZTE Geek, pihka ZTE bekerjasama dengan e-commerce lokal JD.com, secara resmi pihak JD.com akan mulai menjual smartphoen ZTE Geek pada 25 Juli nanti. Pada tanggal tersebut ZTE Geek sudah bisa dibeli melalui toko e-commerce tersebut.


0 komentar "ZTE Geek, Ponsel Android Prosesor Intel Harga Dibanderol 3 Jutaan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar