Nexus 7 dipastikan usung Android 4.3

Ditulis oleh: -

Reporter : Dwi Zain Musofa



Nexus 7 yang merupakan gadget hasil kerja sama Asus dan Google telah dikonfirmasi akan mengusung Android 4.3.


Dilansir PhoneArena (21/7), kepastian penggunaan OS Android 4.3 ini keluar setelah foto resmi Nexus 7 untuk keperluan acara perilisan yang akan diadakan rabu mendatang telah beredar di internet.


Dalam foto tersebut jelas terlihat jika Nexus 7 ini memiliki display layar berupa tampilan user interface dari Android 4.3.


Foto ini juga mengamini banyak rumor yang sebelumnya sudah beredar yang juga menyebutkan jika Nexus 7 akan beroperasi dengan OS Android terbaru.


Selain membawa OS terbaru Android, dalam foto tersebut juga terlihat jika Nexus 7 generasi kedua ini membawa perubahan minor dari segi bodi jika dibanding dengan Nexus 7 generasi sebelumnya.


Terlihat Nexus 7 terbaru ini hadir dengan bezel yang lebih tipis, posisi kamera yang sudah tidak berada di bagian tengah atas, dan juga varian warna yang berbeda yaitu matte black.


Baca juga:Belum diperkenalkan, foto asli Nexus 7 terbaru sudah beredar[Rumor] New Google Nexus 7 akan meluncur 31 Juli di pasaranBocoran terbaru dari fitur New Nexus 7 mulai terungkap[Video] Menjelang pengumuman, New Google Nexus 7 'unjuk gigi'Jelang perilisan, foto dan spesifikasi New Google Nexus 7 bocor

0 komentar "Nexus 7 dipastikan usung Android 4.3", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar