Foto di Instagram, Sinyal Fabregas akan Kembali ke Arsenal?

Ditulis oleh: -

maharinfo.blogspot.com, Barcelona : Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas terus digosipkan bakal dipulangkan oleh Arsenal. Dan, ia semakin memanaskan rumor tersebut di jejaring sosial, Instagram.


Adalah seorang fans Arsenal bernama Ranbir Singh yang mengunggah foto berbagai selebrasi Fabregas dalam seragam The Gunners ke akun Instagram miliknya. Ia melengkapinya dengan pernyataan dengan, "Pria ini punya passion besar dalam seragam #Arsenal. Wenger perlu memulangkannya segera. #hero @cescf4bregas," demikian ungkap fans Arsenal itu seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Sabtu (13/7/13).


Yang kemudian membuat gosip kian panas adalah foto tersebut kemudian mendapat like atau tanggapan positif dari Fabregas sendiri. Pertanyaan mencuat dari aksi Fabregas tersebut, apakah sang pemain akan bersedia kembali ke Emirates Stadium pada musim depan?


Di sisi lain, tim Meriam London juga sudah terus memonitor perkembangan situasi yang menyelubungi Fabregas sepanjang musim panas ini. Bahkan klub asal London Utara itu akan menyediakan dana sebesar 25 juta poundsterling atau berkisar Rp 376,8 miliar untuk mengamankan tanda tangan pemain internasional Spanyol tersebut. (*)


0 komentar "Foto di Instagram, Sinyal Fabregas akan Kembali ke Arsenal?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar